Sabtu, 28 Juli 2012

Greyson!!♥


 Kalian tau greyson chance?! Pasti tau lah. Yap,nama lengkapnya  Greyson Michael Chance, lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 di Wichita Falls, Texas. Sekarang tinggal di Oklahoma. Greyson Chance adalah penyanyi pop rock asal Amerika, dan dia jago main piano lho... Pada April 2010 lalu dia tampil sebagi pianis di acara Lady Gaga "Paparazzi", yaitu sebuah acara festival musik untuk kelas enam SD. Kemudian video penampilannya inilah yang di upload ke Youtube dan menjadi terkenal, dilihat ampe 44 juta pengunjung loh ckck. Emang kayaknya banyak bintang baru lahir berkat youtube.
Kemudian dua video lainnya yaitu "Stars" dan "Broken Hearts", mendapat lebih dari 5 dan 7 juta orang yang melihat video tersebut di Youtube. Kemudian Greyson Chance membuat lagu single pertamanya yang dirilis pada Oktober 2010 yang berjudul "Waiting Outside the Lines". Kemudian pada tanggal 2 Agustus dia mengeluarkan album pertama yang berjudul Hold On 'Til the Night.
Pada tanggal 17 Mei 2011, single barunya "Unfriend You" dirilis di iTunes.
Pada tanggal 9 April 2011 Greyson Chance mulai melakukan tour Waiting 4U bersama penyanyi R&B Australia Cody Simpson di Utah. Tur tersebut berakhir tanggal 18 Mei 2011 di Oregon
Tanggal 15 September 2011, dia kembali tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. 
BADAI YAA?!?!?!-_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar